THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Welcome!!!

ehm...WELCOME TO MY FIRST BLOG *gaya ala cihiro fushimi*,saya sangat menghormati orang-orang yang melihat atau mengikuti blog saya,yah...mungkin blog gw gak semenarik blog-blog yang lain sih...harap maklum lah..namanya juga br bwt ahahaha,oh iya..maaf semua entri saya hapus dulu...karena saya mau menulis dari awal ahaha...mohon maaf!!!

About Me

Foto saya
Krian, Jawa Timur, Indonesia
tukang tidur and sms sampe pulsa abiz 30 ribu,suka buka-buka forum gak jelas and suka sakit-sakitan juga,kegiatan sehari-hari hanya mojok di ruang keluarga ngotak-atik laptop ato biasanya suka rebutan baca komik baru ma adek sendiri (lebih banyak kurang kerjaan),ea...tapi sekarang gw akan berusaha menjadi lebih baik,lebih ceria,dan bersemangat!!!agar aku dapat menyaingi kilauanya ^^

Kamis, 06 Agustus 2009

Chapter 4 ff AARP

Chapter 4,Reis Yamamoto and Neo Yamazaki

Karin:”kalian……….”

Didepan Karin sudah terlihat 2 pemuda keren (yang satu lagi ogah gw sebut keren),tentu saja Karin sangat mengenal mereka.

???:”kau tidak apa-apa??”*mengulurkan tanganya kekarin”
??:*masih sibuk nonjok shadow dan mendekat kearah bryan*
Karin:”r-r-r-eeeeis……….”
Reis:*chuckle*”kenapa??kau kaget??”
Bryan:”….jadi…loe adit?”*nunjuk pemuda yang masih nonjokin shadow*
Adit:”yo’i!!!”
Reis:”saat perjalanan kesini…entah kenapa kami dihadang oleh shadow…dan kekuatan kami bangkit….dan aku merasa kau dalam bahaya…jadi…..kami kesini…”
Karin:”eeeh??j-jadi..kau beneran reis??”
Reis:”iya..emang kenapa??”
Karin:”………..*blush*…………..”
Reis:”jah…….”
Neo & Bryan:”WOI!!!BUKAN SAATNYA MESRA-MESRAAN!!BANTU DISINI NAPA!!!”*sibug hajar 2 shadow*
Reis:”*sweat*…..kau bisa menghadapinya Karin?”
Karin:”iya……aku akan berusaha…”
Reis:”*chuckle*berusahalah ya…….”*pergi menghadapi 1 shadow*

[BATTLE GEJE START]

[Bryan Side](bryan menghadapi shadow berbentuk burung warnanya item klo gak salah)
Bryan:”mati sono!!!!gw lagi kesel!!!!”*menembaki Shadow beruntun*
Shadow:”graaah!!!!”*evada*”eh dasar!!!gw lagi pasang gaya keren mala loe tembak”
Bryan:”lah??bisa ngmng toh??”
Shadow:”namanya juga mimpi..apapun yang terjadi gak masalah”*cast Garu*
Bryan:”gah!!!”*damaged*”CURANG LOE!!!DASAR GAGAK!!!”
Shadow:”WOT!!!gw bukan gagak!!!tapi merpati tau!!!!”
Bryan:*sweat*”tubuh loe item…berarti gagak tau!!!”
Shadow:”udah gw bilang klo gw itu merpati goblok!!!”*cast garu*
Bryan:”guh!!”*damaged*”LOE MERPATI!!!PUAS LOE??”
Shadow:”nah…gitu dunk…ah jadi malu…*ngacir hadap kebelakang*”
Bryan:*dah muncul kerutan kesal*”MATI LOE!!!!”*cast agi dan weak*
Shadow:”gyaaaa!!!”*weak*
Bryan:”mati sono!!!!dasar gagak jelek!!!”*nembaki shadow beruntun dan dengan sadis,langsung shadow itu mati*

[Neo Side](Neo menghadapi shadow bentuknya kangguru boxing)
Neo:”hyaa!!!!!”*nonjok shadow*
Shadow:”dari tadi loe nonjok gw terus sih!!!!”*evada*
Neo:”apa urusan loe ha??”*masih coba nonjok shadow*
Shadow:”emang loe gak punya senjuata apa??”*masih evada*
Neo:”gak tau!!!”*masih terus coba nonjok*
--10 Menit kemudian—
Neo:*pant**pant*”capek…”
Shadow:”salah sendiri!!!rasain ini!!!”*gantian nonjokin Neo*
Neo:”ugh….damn!!!”*damaged*
???:”woi!!!dasar bodoh!!kenapa gak pakek gw??”*hyoumen muncul dari gelang yang dia pakai*
Neo:”haa???siapa loe??”
Hyoumen:”aku hyoumen…penghuni mu…..jadikan aku sebagai senjatamu…maka kau akan menjadi lebih kuat…..”
Neo:”….gw gak bias pakek pedang…”
Hyoumen:*sweat*”baru kali ini ada orang yang bodoh banget….”
Neo:”apa loe bilang???”
Hyoumen”lupakan…yang penting gunakan aku….aku akan jadi navigatormu..”
Neo:”WOKEI!!!”*memakai hyoumen ditangan kananya*
Shadow:”tuh kan..loe punya senjata….”
Neo:”baru tau coy……”
Shadow:”huh…..dasar curang pakek pedang”*cast Agi*
Neo:”huh….”*nancepin hyoumen terus muncul pilar Es di bawah shadow*
Shadow:”pugyaaaaaa!!!!”*defeated*
Hyoumen:”limayan…kau boleh juga…..”
Neo:”enakan pakek tangan…….”*mengeluh tiada henti*

[Karin & Reis side](Karin ma reis menghadapi 2 shadow bentuknya kayak Cerberus)
Karin:*ngejer gak ada hentinya*
Reis:”hm??kenapa Karin??”*mengeluarkan Oath Keeper*
Karin:”a-a-anjiiiiiing………”
2 shadow:”kami bukan anjing……..kami adalah Cerberus”
Karin:”tetep aja…….”
Reis:”ahahaha tenang….kita pasti dapat mengatasinya…….xeros….zio!!!”*cast Zio*
Karin:”ok……..Hyonaru…..bufu!!!”*cast Bufu*
2 Shadow :*damaged*
Reis:”yesss!!!”
Shadow A:”rasakan ini!!!”*mau menyerang Karin dengan cakarnya!!!*
Karin:”TIDAAK!!!JANGAN DEKATI GW DASAR ANJING!!!”*ambil ensui dan diayunkan kemana-mana*
Shadow A:”weeei!!!”*kena tebasan beruntun Karin dan damaged*
Reis:”*sweatdrop*hahaha…..”
Shadow B:”kau lengah………”*hendak menyerang reis dari belakang*
Reis:”siapa bilang??”*mengeluarkan Moonlight Scythe dan langsung menancapkanya ke Shadow B*
Shadow B&A:*defeated*
Reis:”hahaha…selesai sudah….”
Karin:”ha???sudah selesai???”*baru sadar*


[BATTLE OVER]

Karin:”huff….”*jatuh karena lemas*
Reis:”kau tidak apa-apa??”
Neo:”WOOI!!!dah beres loem??”
Bryan:”dasar gagak sialan”*masih kesel ama merpati tadi*
Karin:”ya…..dah ngumpul semua??”

Kepsek:”EHEM!!”
Karin:*gasp*

Ternyata di belakang mereka sudah terkumpul semua penghuni SMAN 5 Surabaya yang terlihat ketakutan dan kagum melihat Karin dan kawan-kawan.

Neo:”mampus dah kita ditanyai macem-macem”
Kepsek:”Erwina….apa sebenernnya yang terjadi??”
Reis:”ah..maaf…”
Bryan:”udah…tenang aja Reis,Neo”
Kepsek:”kalian ber-empat…ikut saya kekantor…”
Karin:”………..”*hanya diam saja dan mengikuti kepala sekolahnya*

Apakah yang terjadi??
Untuk apa Karin dan semuanya dipanggil kekantor??
Dan apa rencana Karin agar semuanya tak terjadi apa-apa??
Kita tunggu Chapter berikutnya!!

0 komentar: