THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Welcome!!!

ehm...WELCOME TO MY FIRST BLOG *gaya ala cihiro fushimi*,saya sangat menghormati orang-orang yang melihat atau mengikuti blog saya,yah...mungkin blog gw gak semenarik blog-blog yang lain sih...harap maklum lah..namanya juga br bwt ahahaha,oh iya..maaf semua entri saya hapus dulu...karena saya mau menulis dari awal ahaha...mohon maaf!!!

About Me

Foto saya
Krian, Jawa Timur, Indonesia
tukang tidur and sms sampe pulsa abiz 30 ribu,suka buka-buka forum gak jelas and suka sakit-sakitan juga,kegiatan sehari-hari hanya mojok di ruang keluarga ngotak-atik laptop ato biasanya suka rebutan baca komik baru ma adek sendiri (lebih banyak kurang kerjaan),ea...tapi sekarang gw akan berusaha menjadi lebih baik,lebih ceria,dan bersemangat!!!agar aku dapat menyaingi kilauanya ^^

Minggu, 02 Agustus 2009

Chapter 2 ff AARP

Chapter 2,Wujud gw berubah??NOOO!!!
(Friday,1 January 2011at 07.00)
SFX:brum…………..ckiiiit
 Seorang pemuda berambut agak biru sedang memakirkan sepeda motornya didepan rumah Karin,dan tanpa dikomando dia langsung menuju kedalam rumah.

Ibu Karin::”ah..selamat pagi….”
???:”selamat pagi tante…..ah apakah Karin sudah bangun??”
Ibu Karin:”sayangnya belum tuh…dia masih molor diatas,ah apakah kau mau kopi???”
???:”tidak tante terimakasih….ah kalau begitu aku bangunkan Karin aja…permisi*menuju kelantai atas*”

(kamar Karin)

Terlihat disana ada seorang gadis yang tidak lain adalah Karin yang telah berubah wujud masih tertidur pulas disana,

SFX:BRRAAAAAK!!!*suara pintu dibuka keras-keras ama ???*

???:”WOI,KARIN!!BANGUUUN!!!!”
Karin:”ng???*bangun*ada apa sih….adik??”
???:”gw bukan adik loe!!!gw bryan”
Karin:*ngucek mata,terus liatin bryan*”……..LAH!!!KOQ!!!!”
Bryan:”sssst……wujud loe juga berubah tau!!!!liat wajah loe!!”
Karin:*keluar dari selimut,langsung melihat ke cermin*”WHAT THE!!!!!kenapa wujud gw mirip Karin fersi AARP??”
Bryan:”gw juga jadi kayak satsuki nih…..anehnya……orang-orang di sekeliling kita gak ada yang nyadar klo wujud kita berubah!!!”
Karin:”he?beneran??”
Bryan:”tes aja sendiri…”
Karin:”ADDDIIIIK!!!SIIINIIIIII!!!!”
Adik Karin:*menuju ke kamar Karin*”iya??ada apa???”
Karin:”ada sesuatu di muka kakak gak??”
Adik:”……….enggak,malahn menurut aku kakak bau….soalnya loem mandi sih!!!”
Bryan:”bwahahahahahahaha”
Karin:”DASAR ADIK KURANG AJAR!!!!ya udah sana pergi!!!hus!!!!
Adik Karin:”ya udah…weeeek!!!”*langsung kabur*
Bryan:”mending loe mandi dulu sana…..gw ajak ke suncity lah!!”
Karin:”he?beneran?”
Bryan:”ea…sekalian Ol di AARP,aku yakin ada hubunganya….dan ada kemungkinan wujud para member yang lain juga berubah..”
Karin:”…tapi……..”
Bryan:”hm??tapi apa??”
Karin:”loe yang traktir makan ya??”
Bryan:”….sebentar..*memeriksa keadaan dompet masih ada 200.000*,oke deh…gw traktir”
Karin:”YAY!!!ya udah gw mandi dulu…sana loe!!!*ngusir bryan dari kamar*

Setelah basa-basi ini itu ,Karin langsung mengambil handuk dan bergegas mandi..tentu saja diiringi nyanyian geje,10 menit kemudian dia keluar dan segera bergantibaju dengan celana ¾ dan jacket ungu kusayanganya,tidak lupa dia membawa ransel(ransel yang buat laptop) dan memberesi laptopnya.

(08.00)

Karin:”WOKEII!!!AKU SIAP!!!”
Bryan:”lama amit sih…”
Karin:”namanya juga cewk bug!!yah lama lah!!!”
Ibu Karin:”wah…mau pergi yah??”
Bryan:”iya tante…saya mau ajak Karin ke sidoarjo…sekalian liat klub basket disana”
Karin:”aku pamit yah ma….”
Ibu Karin:”hm…eh wina,sekalian kalau gitu kamu belanja ke giant ya!!nih daftar ma uangnya…”
Karin:”*sweat*iya deh…nanti Karin beliin “
Bryan:”ok,ayo berangkat Karin!!!*menuju kedepan dan mulai memanasi sepeda motor (klo mau tau sepeda motor apa Mega pro klo gak salah XP)
Karin:”aye-aye sir!!!!”

--------1 jam kemudian -------------  

[Suncity Mall]

Karin:”MAKAN!!!!!!”*turun dari sepeda motor langsung pergi ke Pizza Hut*
Bryan:”*sweat*biasa napa sih…….”
Karin:”GW LAPEEER!!!!PAGI LOEM SARAPAN!!!”
Bryan:”iya-iya……”*masuk ke pizza hut dan mengambil tempat duduk*
Karin:”pesan sensasi delight aja yah!!”
Bryan:”ha??serius loe??biasanya kan loe mau yang jumbo??”
Karin:”iya..tapi yang untuk 4 orang ya ^^ “
Bryan:”*sweat*…..terserah deh…”

Akhirnya setelah memesan makanan kepada pelayan dan menunggu 15 menit untuk pizzanya,Karin dan bryan membuka laptop yang dibawa Karin tadi,dan segera Ol ke CB 

Yang Ol:
-Akisenpai
-Rauref
-Eari kashimsa
-Mikuru Arsenbach
-Yukiko tatsumi
-@rikku Shaolee
-@Roxas_zero_knightler
-@yurrei_shouji
-Kouyou fuchoonin

Karin:”woi!!!!!”
Rauref:”KARINNN!!!”
Aki:”apa wujud loe juga berubah??”
Yurrei:”noo!!!kenapa rambut gw jadi putih gini!!!”
Reis:”gw jadi kayak zero”
Mikuru:”GW JADI CANTIK AHAHAHAHAH!!!!”
Eari:”ea….mana gak ada yang sadar lagi….”
Rikku:”yah……sungguh aneh….,tapi aku lumayan suka dengan wujud seperti ini…”
Eari:”bukan itu masalahnya……kenapa banyak orang yang tak sadar kalau wujud kita berubah?”
Yukiko:”tadi aragi telpon aku jam 3 pagi katanya wujudnya berubah”
Rikku:”gw tadi di sms maki…..*sigh*”
Karin:”*sigh* no clue……………”
Kouyou:”gw tambah ganteng coi ahahahahahahahahahahaha”
Bryan(pakek ID Karin):”imutan gw yang dulu……”
Roxas:”watashi sih gak keberatan dengan wujud begini,oh iya…si adit wajahnya berubah jadi neo”
Karin:”&*^#@%()&^$ APA!!!!!”
Rauref:”KARIN DILARANG NGE-JUNK!!!”
Rikku:”oh my……*sweatdrop*”
Karin:”noo…masa Neo yang lembut berubah jadi preman…*mojok*”
Roxas:”hahahaha…….oh iya…..gw mulai besok bakal ada di Surabaya selama setahun =)) “
Yurrei:”oh iya….gw 20 hari lagi juga bakal jalani terapi di SBY”
Yukiko:”lah??koq??gw minggu depan mau ke sby juga XP”
Karin:”BENERAN???”
Roxas:”HOREEEE!!!!!!!I LUPH YOU ALL!!!!”
Rikku:”*sweat*……..”
Karin:”ya udah….gw mau makan dulu ma bryan!!!ja ne~~~”
Roxas:@my Angel:ati-ati klo makan ya!!!”
(Karin itako Out the chatbox)

Yak setelah pembicaraan geje itu,Karin dan bryan makan Pizza *kebanyakan yang abisin sih Karin wkwkwkw*,dan berbelanja keperluan di mall

Note:TAMBAH GEJE AJA NIH MIMPI !!!!gomen dah klo aneh 

0 komentar: