THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Welcome!!!

ehm...WELCOME TO MY FIRST BLOG *gaya ala cihiro fushimi*,saya sangat menghormati orang-orang yang melihat atau mengikuti blog saya,yah...mungkin blog gw gak semenarik blog-blog yang lain sih...harap maklum lah..namanya juga br bwt ahahaha,oh iya..maaf semua entri saya hapus dulu...karena saya mau menulis dari awal ahaha...mohon maaf!!!

About Me

Foto saya
Krian, Jawa Timur, Indonesia
tukang tidur and sms sampe pulsa abiz 30 ribu,suka buka-buka forum gak jelas and suka sakit-sakitan juga,kegiatan sehari-hari hanya mojok di ruang keluarga ngotak-atik laptop ato biasanya suka rebutan baca komik baru ma adek sendiri (lebih banyak kurang kerjaan),ea...tapi sekarang gw akan berusaha menjadi lebih baik,lebih ceria,dan bersemangat!!!agar aku dapat menyaingi kilauanya ^^

Selasa, 04 Agustus 2009

Chapter 3 ff AARP

Saturday 2 January 2011

Jam 5 pagi,Karin yang sudah di remake wujudnya dengan bayangan putih misterius bangun dari tidurnya (busyet bahasa gw),dan melakukan rutinitasnya setiap pagi…yaitu sms reis =)) 

(Karin mengambil Hpnya dan ber-sms dengan reis)
Karin:good morning reis
Reis:good morning my angel…..watashi lagi berkemas-kemas buat tinggal di sby sama adit
Karin:huwe..bareng adit???
Reis:iya….watashi gak mau pisah ama dia =)) *kayak yaoi aja =))*
Karin:hm…oh iya loe dah kuliah ya??ahahahahaha baru ingat
Reis:wee~~~ watashi kan dapet beasiswa di unair….alhamdulilah*gw gak tau kenapa reis dapet beasiswa*
Karin:ahahaha…ya udah reis…..gw mandi dulu ya…cio~~
Reis:hati-hati dijalan my angel~~~

Setelah melakukan rutinitas paginya,Karin segera keluar dari selimut dan bergegas mandi,di alalu memakai seragam SMPN 5 Surabaya*AMIIN!!!gw bias masuk sini*,dia lalu bergegas sarapan dan langsung berangkat jam setengah 6.

(SMPN 5 Surabaya kelas 1-3)

SFX:sreeeeeek!!*membuka pintu*

Temen A:”WINA!!!!!”
Karin:”lah-lah….ada apa ini???koq pada sibuk semua??

Pagi itu suasana di kelas Karin entah kenapa sangat padat dan memancarkan hawa pembunuh,banyak anak yang lari dari bangku yang satu kebangku yang lain.*di sini siswanya murid SMP gw semua =)),gurunya juga =))*,

Karin:”waduh..ada apa ini???”
Temen A::”GW MINJEM CATATAN BIOLOGI LOE!!!!”
Karin:ha??buat apa??”
Temen B:”loe dah ngerjain biologi kan??yaqng 13 struktur sel”
Karin:”hm??udah koq”
All:”KAMI SEMUA NYONTOH DUNK!!!”
Karin:*sweatdrop*”dasar…kalian gak pernah berubah ama sekali..*mengambil buku catatan dari tasnya*”
Temen A:”hehehehe…wina baik deh….makasih ya!!*buku langsung diambil dan nyatet bersama semua murid*”
Temen B:”oh iya win…nanti kayaknya kita gak pelajaran deh…guru-guru sedang rapat semuanya….kita nanti pulang jam 9 koq…”
Karin:”ha??serius??”
Temen B:”iyup..katanya ada keadaan penting sih…..”
Karin:*langsung naruh tas di bangku dan bergegas ke halaman*
Temen A:*sweat*langsung deh kelapangan main basket………”

Karin langsung berlari ke halaman belakang dan sudah banyak orang ngumpul bermain basket,Karin lalu mengganti bajunya *biasanya gw pakek baju training hahahaha*

Bryan:”wooi!!!!rin!!sini!!”
Karin:”hm??okey!!!”
Temen C:”eh nyan.napa sih loe panggil wina rin,Karin,ato sapalah”
Bryan:”ah..loe mau tau aja…rahasia perusahaan tuh”
Karin:”hm??wei…anak cewek pada kemana semua??”
Bryan:”yo….Cuma ada anak cowk aja nih ahahahaha”
Karin:”cih…gak asyyk!!”
???:”kau mau yang asiiiik??”
Bryan:”hm??”*noleh kebelakang*

Tiba-tiba di belakang bryan dan teman-teman cowknya,muncul seorang pemuda berjubah hitam membawa sebuah pedang dan hendak menebas bryan

Bryan:”WTF!!!”*langsung menghindar*
???:”hm…not bad…”
Temen C:”ha??siapa dia??Kabuuur!!!”*semua teman-teman lari menjauh dari lapangan*
Karin:”s-siapa loe???”
???:”perlukah aku memperkenalkan namaku?”
Karin:”ah tidak juga…….”
Bryan:”woi!!malah nyantai!!!ni orang mau nebas gw tau!!!”
???:”hm….Kau…bryan arganata??,dank au Karin Itako??benar??”
Karin:”*gasp*bagaimana kau tau nama ID q??”
???:”tertulis dibuku catatan ini….”*memperlihatkan buku catatan hitam*
Bryan:”kau paparazzi ya??ato utusan lady gaga???”
Karin:”loe ketularan aragi ya ???”
???:”hm??bagaimana kau tau tentang atasanku???”
Karin&Bryan:”o.O emang bener ladi gaga ya??”
???:”yah…aku diutus lady gaga untuk membunuh kalian semua….”
Karin:”*sweatdrop*koq jadi kayak di RP persona ya???”
???:”die……..persona…..”*mengeluarkan persona bernama AAA dan mengeluarkan agi”
Bryan:”WTF!!!!”*menghindar*
Karin:”kenapa dia bias mengeluarkan persona??”
???:”hm…die…..”*cast agi*
Karin:”kyaaa!!!!”*terpental ke belakang*…..
???:”hm…ternyata mudah….”
Bryan:”SIALAN!!!!!!PERSONA!!AGI!!”*mengeluarkan personanya dan men-cast agi*
???:”hm…..”*absord*
Karin:”yan??loe koq???....”
Bryan:”ha???*heran*gw koq…..”*lalu tiba-tiba keluar pistol dari gelangnya*
???:”oh……kekuatanmu sudah bangkit rupanya??tapi saying sekali..karena elemenmu tak akan mempan padaku ini…lebih baik kau melawan mereka saja…”*mengeluarkan 20 shadow*
Karin:………..”
Bryan:”WTF!!!”
???:”kau lawan dia dulu……aku akan mengurus dia*nunjuk Karin*”
Bryan:”rin…kabuuur!!!!”
Karin:”……………”
???:”hm??tertnyata kau ingin dibunuh rupanya…”
Bryan:”rin!!!lari woi……….”

Karin hanya diam saja,karena dia merasakan sesuatu pada gelang yang dia,dia merasakan bisikan orang yang ingin keluar,merintih minta tolong untuk dikeluarkan.

Karin:”kau ingin keluar??”*ngmng sendiri*
???:”hm??”
Karin:”aku akan mengeluarkanmu….karena itu tolonglah aku…..”
???:*mendekat ke Karin dan hendak menebasnya”
Bryan:”KARIIIN!!!LARIIIIII!!!!”
Karin:*mengangkat tangan kananya*”per…………so…………..na”*tiba-tiba gelang di pergelangan tangan kananya bersinar*
???:”ugh!!!!*menjauh dari Karin yang disekelilingnya muncul asap*
Bryan:”apa yang terjadi???”

Asap yang mengelilingi Karin perlahan-lahan lenyap,dan muncul sosok Karin memegang sebuah pedang di tanganya dan seorang gadis es dibelakangnya.

Karin:”………”
???:”hm??terlambat!!aku akan membunuhmu”*berlari kearah Karin dan hendak menebasnya*
Karin:”……………BUFU!!!!”*cast bufu*
???:”ugh!!”*weak*
Bryan:*menghadapi 20 shadow*”waow…keren!!!”
Hyonaru-shou(Karin Persona):”aku adalah hyonaru….bagian dari dirimu...”
Karin:”…………….”
???:”huh…….sial….matilah kau!!!agi!!!”*cast agi*
Karin:*menancapkan ensui dan menciptakan kekkai es*”………”*keren banget gw disini =))*
???:”what!!!kau………cih…baiklah…cukup sampai disini…..akan kuberikan kalian hadiah perkenalan*chuckle*……..*mengeluarkan 4 shadow besar*
Bryan:”huh…..setelah 20 ini….kau mengeluarkan 4 lagi???terlalu..!!!”
Karin:”kau….mau kabur??betapa pengecutnya dirimu….”
???:”sayangnya aku memang harus pergi…..aku harap bias bertemu dengan kalian lagi!!”*lenyap*
Bryan:”huh…kabur!!tapi….gimana kita melawan yang 4 ini!!!”
Karin:”aku mungkin dapat melawan yang satunya….tapi….”
???:”hm….apakah kalian membutuhkan bantuan!!!”
??:”*nonjok 1 shadow dan terpental*”
Karin:”hm????k-kau!!!”

Siapakah 2 pemuda misterius yang ada dihadapan Karin??
dan apa benar ini semua karena lady gaga??
Lalu sebenarnya bagaimana reaksi anak-anak skulah??
Kita tunggu episode berikutnya yang semakin geje ini!!!*dibunuh*

0 komentar: