THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Welcome!!!

ehm...WELCOME TO MY FIRST BLOG *gaya ala cihiro fushimi*,saya sangat menghormati orang-orang yang melihat atau mengikuti blog saya,yah...mungkin blog gw gak semenarik blog-blog yang lain sih...harap maklum lah..namanya juga br bwt ahahaha,oh iya..maaf semua entri saya hapus dulu...karena saya mau menulis dari awal ahaha...mohon maaf!!!

About Me

Foto saya
Krian, Jawa Timur, Indonesia
tukang tidur and sms sampe pulsa abiz 30 ribu,suka buka-buka forum gak jelas and suka sakit-sakitan juga,kegiatan sehari-hari hanya mojok di ruang keluarga ngotak-atik laptop ato biasanya suka rebutan baca komik baru ma adek sendiri (lebih banyak kurang kerjaan),ea...tapi sekarang gw akan berusaha menjadi lebih baik,lebih ceria,dan bersemangat!!!agar aku dapat menyaingi kilauanya ^^

Minggu, 26 Juli 2009

Yezz!!!!

HORE!!!!!akhirnya laptop gw selesai juga!!!!!sial bapak gw(bagi anak baik jangan ditiru)....seenaknya masukin virus....== ,saat gw gak bisa internetan banyak banget yang terjadi.....mulai dari AARP lah....dan juga urusan pribadi *blush*ahahahaha....pokoknya mulai dari karang gue ogah deh...suruh bapak gw ngutak-atik laptop....mana file gw banyak yang ilang....*hiks*forum buat skulah gw juga ilang datanya....*mojok*...............oh iya.....sekalian ge mau minta maaf sebesar-besarnya pada semua member AARP yang sudah aku repoti.....dan terutama untuk rikku,aragi,ma reis ahahahaha.....gomen ya semua!!^^

0 komentar: